Senin, 26 Oktober 2009

SURAT SEORANG ANAK


(surat seorang anak buat mamanya)


dear mama,

ma ,
sebenarnya aku sayang banget sama mama
sebenarnya aku sedih setiap kali melihat mama nangis hanya karna mama mengkhawatirkan (kenakalan) ku
aku mau berubah buat mama ! 'cause i love you ..

mama g pernah menghitung berapa banyak uang yang sudah mama keluarin sejak aku lahir sampai aku menjadi bocah nakal seperti sekarang ini
sedangkan aku slalu minta mama memberiku upah setiap kali aku melakukan pekerjaan rumah yang mama suruh ke aku

mama jga g pernah menghitung berapa banyak air mata yang udah terjatuh dipipi mama karena ketidaktaatanku

mama udah mengorbankan tenaga mama buat ngerawat aku

mama rela bangun tidur lebih awal buat menyiapkan sarapan setiap pagi
dan itu tidak mungkin lagi kini

mama yang sudah mempertaruhkan nyawanya untuk melahirkan suatu nyawa baru .
yang sayangnya nyawa baru itu nggak pernah mengindahkan pengorbanannya ..

aku tau mama begitu sakit
sakit saat melahirkanku
sakit karna menjagaku
dan sakit hati karena perlakuan dan ucapanku

dan sekarang mungkin udah terlambat
torehan tinta dikertas ini sia sia
semua kalimat permohonan maaf ini sudah kadaluarsa !

tapi mungkin Tuhan akan menyampaikan penyesalanku kepadamu, ma ..

aku menyesal . aku pengen mama kembali .. 5 detik saja untuk mendengar kata I LOVE YOU dari bibirku ..

by : Rachel Lynna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar